Portal Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bantul

Dalam rangka pemenuhan kebutuhan kepala sekolah tingkat pendidikan dasar dan untuk pengembangan sumber daya manusia di bidang pendidikan serta peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Bantul, Pemerintah Kabupaten Bantul akan melaksanakan Seleksi Calon Kepala Sekolah Dasar Tahun Anggaran 2011. Sehubungan dengan hal tersebut, kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :

Berkenaan dengan telah dikeluarkannya Surat Keputusan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta Nomor : 864/4367 tanggal 16 Agustus 2011 tentang Penetapan Kelulusan Peserta Ujian Dinas Pemerintah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2011, dimohon bagi peserta yang dinyatakan LULUS untuk mengambil Surat Tanda Lulus Ujian di Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bantul mulai tanggal 03  s.d. 05 Oktober 2011 pada jam kerja.

Daftar Peserta yang Dinyatakan Lulus dapat diunduh di sini.

PERLU DIWASPADAI !! Adanya penipuan terkait Pendataan dan atau Pengangkatan Tenaga Honorer oleh oknum yang mengatasnamakan Kepala BKD (Drs. Maman Permana), Sekretaris BKD (Sutanta, S. Sos), Kepala Bidang, Kepala Sub Bidang, maupun Staf BKD Kabupaten Bantul, atau siapapun yang mengaku dari Pemerintah Kabupaten Bantul.

Untuk konfirmasi lebih lanjut, silahkan menghubungi telepon (0274) 367509, atau datang langsung ke Kantor BKD Kabupaten Bantul, alamat Jl. R.W. Monginsidi No. 01, Kompleks Parasamya, Gedung Induk Lantai 3 Sayap Utara.

Pemerintah resmi memberhentikan sementara (moratorium) penerimaan pegawai negeri sipil (PNS) selama 16 bulan terhitung 1 September mendatang. 3 Menteri menandatangani surat keputusan bersama (SKB) moratorium itu hari ini.

Peraturan Bersama Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Menteri Dalam Negeri, dan Menteri Keuangan tentang Penundaan Sementara Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil, dapat di unduh di sini .

Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 892.1 – 626 Tahun 2011 tanggal 22 Agustus 2011 yang ditandatangani Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri selaku Ketua Tim Seleksi Penerimaan Calon Praja IPDN Tahun 2011, bersama ini kami umumkan nama-nama Calon Praja IPDN yang dinyatakan lulus Seleksi Akademis pada Seleksi Penerimaan Praja IPDN Tahun Ajaran 2011/2012 yang berasal dari Kabupaten Bantul :

Mind Flash

Mike Dooley

Peluang tidak hanya datang sekali, peluang datang setiap saat setiap hari bagi kita semua