Portal Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bantul

Pemerintah dan DPR sepakat, perlunya dilakukan verifikasi dan validasi ulang terhadap instansi pemerintah yang jumlah tenaga honorernya lebih dari 200 orang. Hal sama juga akan dilakukan terhadap instansi pemerintah yang mendapat laporan pengaduan secara tertulis, baik yang disampaikan kepada Presiden, Wakil  Presiden, Menteri PAN dan RB, serta kepada BKN.

Komisi II DPRI RI meminta kepada (MENPAN-RB), Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi, (BKN) Badan Kepegawaian Negara, Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Negara (BPKP), untuk segera menyelesaikan dan menuntaskan kegiatan verifikasi dan validasi ulang terhadap tenaga honorer diseluruh instansi Pemerintah. Baik pusat maupun daerah secara tepat dan akurat. Mengingat disinyalir terdapat indikasi rekayasa/manipulasi data tenaga honorer yang disampaikan oleh instansi kepada BKN maupun instansi Pemerintah yang jumlah tenaga honorernya diatas 200 orang.

 

Sumber:http://menpan.go.id/index.php?option=com_content&view=article&id=103:dpr-meminta-kementerian-pan-dan-rb-verifikasi-dan-validasi-ulang-tenaga-honorer&catid=34:berita-foto

Universitas Gadjah Mada (UGM) ditunjuk menjadi  Ketua Konsorsium sepuluh perguruan tinggi negeri (PTN) yang dilibatkan dalam penyelenggaraan seleksi CPNS secara transparan, bersih dan obyektif. Penunjukan itu dilakukan dalam rapat di Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN) dan Reformasi Birokrasi  (RB), Kamis, 26 Januari 2012. Hal itu dilakukan sebagai tindak lanjut dari sembilan program penajaman dan percepatan reformasi birokrasi. “Kalau sudah dimasak bagus-bagus, kemudian dicolok dengan tangan, nanti basi makanannya,” ujar Menteri PAN dan RB Azwar Abubakar ketika memberikan arahan dalam acara tersebut.

BANTUL – Formasi redistribusi guru PNS di lingkungan Bantul selambatnya akan dilakukan pada Maret. Akibat kebijakan ini, kelebihan guru bisa ditempatkan di luar Bantul, bahkan luar pulau.

Kementerian Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan dan RB) akan menggandeng perguruan tinggi negeri (PTN) dalam perekrutan calon pegawai negeri sipil (PNS).

Pada hari Rabu, tanggal 28 Desember 2011 bertempat di Balai Diklat Industri Regional IV Gedongkuning Yogyakarta, telah resmi ditutup Diklat Prajabatan angkatan terakhir yang diselenggarakan di tahun 2011, berikut disampaikan laporan penutupan oleh Kepala Bidang Pendidikan dan Pelatihan BKD Kabupaten Bantul pada acara tersebut:

  1. Laporan Penutupan
  2. Hasil Nilai Akhir Peserta Diklat Prajabatan Golongan II Angkatan 10

Mind Flash

Mike Dooley

Meski tidak tahu apa yang menunggu di balik belokan, Anda dapat memilih ketakutan atau bahagia akan hal tesebut.