Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 03 Tahun 2012 Tentang Data Tenaga Honorer Kategori I dan Daftar Nama Tenaga Honorer Kategori II dapat di unduh di sini atau di sini.

Comments  

 
0 #25 adheeb 2012-04-21 09:02
sampai sekarang ko qt GTT PTT K II belum disuruh mengumpulkan formulir pak? padahal formulir dan softcopynya tgl 30 April hrs dh smpai BKN.Tolong nasib kami diperhatikan pak..kl qt ga ngumpul formulir itu,qt tidak bisa ikut uji kompetensi dasar..nwun :sad:
Quote
 
 
+1 #24 pepy 2012-04-20 19:43
:-*
Quote
 
 
+1 #23 pepy 2012-04-20 19:42
:sad: ni dah mw akhir bln April, kok masih anteng aja g da informasi tentang pengisian formulir...
apa yang harus kami lakukan
Quote
 
 
+1 #22 Guru Bijak 2012-04-18 14:55
mengapa sampai hari ini belum ada info kelanjutan edaran SE Menpan pdhl batas akhir pengumpulan 30 Apr. mohon dinas terkait segera memberi infonya jgn ditunda2....
Quote
 
 
+2 #21 guru bijak 2012-04-18 13:37
Untuk pengisian formulir k2 sampai hari ini kok belum ada infonya padahal batas akhir pengumpulan 30 april, kenapa setiap tanya ke BKD jawabannya menunggu perintah resmi dari pusat,lha terussss kapaaaaann.......... padahal daerah lain sudah mulai pemberkasan,
Quote
 
 
+3 #20 lena 2012-04-14 20:26
tolong tes untuk kategori 2 bnar2 murni jadi dapat pegawai yg kapabel kalo main sodok-sodokan inget dosa sama tuhan trus uang tu jg haram sampe 7 turunan....bagi para pejabat tolong inget mati jgn materi trus soalna sy ini org miskin mw nyodok gak punya uang kalo sy org kaya sy ga mungkin honor lama-lama ini benr2 dari hati sy siapakah org yang mw bantu saya.....
Quote
 
 
+1 #19 Aku K I 2012-04-10 19:20
Matur Thanks U :lol:
Quote
 
 
+2 #18 abdul latief 2012-04-09 14:51
:-) pengumuman data base cpns utk Kab Jeneponto di protes oleh tenaga honorer dgn demo di depan kantor BKDH Jeneponto dan mendatangi gedung DPR dan diterima oleh anggota DPR kab jeneponto, mereka menuntut kepada BKD agar membatalkan hasil pengumuman karena banyak yg lulus tapi tidak pernah mengabdi sebagai tenaga honorer.Tolong bkd pusat meninjau ulang nama2 yg lulus tsb.kapan negara ini bebas dari praktek KKN.......????
Quote
 
 
+1 #17 Aku K I 2012-04-04 11:09
teman-teman KI silakan cek data anda di link berikut:

http://www.bkn.go.id/honorer/

:-*
Quote
 
 
+1 #16 Aku K I 2012-04-04 10:43
terkait koment #13
Pengumuman KI Menurut SE MENPAN No.3 Th 2012 harus di umumkan selambatnya 14 hari setelah terbit.

dimaksudkan untuk VALIDASI Data KI

INI udah lewat BOS..... :lol:

Wah tidak teruji Publik Nih....??? :-*
Quote