Rincian Tugas

Rincian Tugas Sekretariat

Written by Super User on . Posted in Sekretariat

Sekretariat mempunyai tugas :

  1. menyusun rencana kegiatan;
  2. menyiapkan bahan kerja;
  3. merumuskan kebijakan teknis dalam menentukan sasaran kegiatan sekretariat;
  4. mengumpulkan, mengolah, menyajikan dokumen perencanaan dan data rencana anggaran dan belanja kegiatan dari masing-masing unit kerja;
  5. mengkoordinasikan bidang-bidang dalam rangka kelancaran pelaksanaan tugas Badan;
  6. menyelenggarakan urusan umum, surat-menyurat, perlengkapan dan rumah tangga, urusan hukum,  administrasi keuangan,  gaji pegawai,  monitoring dan pelaporan, tata naskah dinas, organisasi dan tatalaksana;
  7. menyelenggarakan pembinaan dan pelayanan administrasi umum, administrasi kepegawaian, keuangan, sarana dan prasarana, serta perpustakaan Badan;
  8. menyelenggarakan kebutuhan naskah dinas yang diperlukan berdasarkan Peraturan perundangan-undangan yang berlaku;
  9. memberikan saran dan atau pertimbangan kepada atasan mengenai langkah atau tindakan yang diambil di bidang tugasnya;
  10. menginventarisasi, mengidentifikasi dan menyiapkan bahan pemecahan permasalahan di bidang tugasnya;
  11. melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh atasan sesuai bidang tugasnya; dan
  12. mengevaluasi dan menyusun laporan pelaksanaan tugas.

Mind Flash

Mike Dooley

Meski tidak tahu apa yang menunggu di balik belokan, Anda dapat memilih ketakutan atau bahagia akan hal tesebut.

шаблоны joomla 2.5