Rincian Tugas

Rincian Tugas Sekretariat

Written by Super User on . Posted in Sekretariat

Sekretariat mempunyai tugas :

  1. menyusun rencana kegiatan;
  2. menyiapkan bahan kerja;
  3. merumuskan kebijakan teknis dalam menentukan sasaran kegiatan sekretariat;
  4. mengumpulkan, mengolah, menyajikan dokumen perencanaan dan data rencana anggaran dan belanja kegiatan dari masing-masing unit kerja;
  5. mengkoordinasikan bidang-bidang dalam rangka kelancaran pelaksanaan tugas Badan;
  6. menyelenggarakan urusan umum, surat-menyurat, perlengkapan dan rumah tangga, urusan hukum,  administrasi keuangan,  gaji pegawai,  monitoring dan pelaporan, tata naskah dinas, organisasi dan tatalaksana;
  7. menyelenggarakan pembinaan dan pelayanan administrasi umum, administrasi kepegawaian, keuangan, sarana dan prasarana, serta perpustakaan Badan;
  8. menyelenggarakan kebutuhan naskah dinas yang diperlukan berdasarkan Peraturan perundangan-undangan yang berlaku;
  9. memberikan saran dan atau pertimbangan kepada atasan mengenai langkah atau tindakan yang diambil di bidang tugasnya;
  10. menginventarisasi, mengidentifikasi dan menyiapkan bahan pemecahan permasalahan di bidang tugasnya;
  11. melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh atasan sesuai bidang tugasnya; dan
  12. mengevaluasi dan menyusun laporan pelaksanaan tugas.

Mind Flash

Napoleon Hill

Dunia memberi ruang pada orang yang kata-kata dan perbuatannya mencerminkan ia tahu mau ke mana.

шаблоны joomla 2.5