Kepada ASN atau masyarakat, jika ada saran/masukan/aduan/informasi terkait kepegawaian yang ingin disampaikan, monggo :

1Telepon ke 367509
2Kirim email ke bkd [ @ ] bantulkab.go.id 
3Datang langsung ke BKD 

Badan Kepegawaian Daerah

Badan Kepegawaian Daerah

Pengelola Manajemen Kepegawaian yang Profesional dan Handal

Kami jujur dengan orang lain, dan dengan diri kami  sendiri. <br> Begitulah cara pengabdian kami.

Kami jujur dengan orang lain, dan dengan diri kami sendiri.
Begitulah cara pengabdian kami.

Integritas

Integritas

Foto : Dokumentasi BKD

Kami bekerja melalui mekanisme <br> dan regulasi perundangan yang berlaku

Kami bekerja melalui mekanisme
dan regulasi perundangan yang berlaku

Obyektif, Transparan, Akuntabel, Tidak Ada Praktek KKN

Obyektif, Transparan, Akuntabel, Tidak Ada Praktek KKN

Foto : Rekreasi Tawangmangu (Karanganyar Jawa Tengah)

Kami melayani dengan hati,<br>melayani dengan ikhlas (insyaallah)

Kami melayani dengan hati,
melayani dengan ikhlas (insyaallah)

Memberikan Pelayanan Prima

Memberikan Pelayanan Prima

Foto : Dokumentasi BKD

 

    

BERITA TERKINI

LIHAT SEMUA -
  • 12/30/2016 in Berita

    Bupati Bantul Melantik 730 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas

    Di penghujung tahun 2016, perubahan besar-besaran dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bantul Bantul dalam rangka Penataan Pegawai Negeri Sipil sebagai hasil tindaklanjut Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 tentang Perangkat Daerah. Bertempat di Pendopo Parasamya Kabupaten Bantul, sebanyak 730 Pejabat Pimpinan...
  • 12/19/2016 in Berita

    HASIL AKHIR SELEKSI ADMINISTRASI JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA

    Berikut kami sampaikan bahwa berdasarkan Pengumuman Panitia Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Bantul nomor : 821/16-PANSEL/2016 tentang Hasil Seleksi Tahapa Akhir Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Bantul Tahun 2016.

PENGUMUMAN

LIHAT SEMUA -

Diklat Prajabatan mulai lagi....!

Mulai hari ini, Senin, 27 Juli 2015, penyelenggaraan kegiatan Diklat Prajabatan bagi CPNS yang diangkat dari tenaga honorer kategori II kembali dimulai setelah hampir 1 bulan istirahat dikarenakan Bulan Ramadhan 1436 H untuk angkatan kedelapan sampai angkatan ketiga belas. Diklat dilaksanakan selama enam hari di UPTD Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPSDMP) Dinas Pertanian D.I. Yogyakarta, Gesikan, Jaranan, Panggungharjo, Sewon, Bantul.

Diklat Prajabatan bagi CPNS diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bantul melalui Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bantul bekerja sama dengan Badan Pendidikan dan Pelatihan Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta melalui pola fasilitasi.  Tenaga pengajar berasal dari widyaiswara dan PNS Badan Diklat D.I. Yogyakarta, Pejabat Struktural di Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bantul, serta pengajar lain yang mempunyai kompetensi khusus dan mampu mengelola  pembelajaran  yang  diindikasikan  dengan  kualifikasi, pengalaman dan keahlian yang sesuai program diklat, menguasai  substansi  mata  diklat  yang  diajarkan  yang diindikasikan dengan kualifikasi, pengalaman dan keahlian serta memotivasi peserta selama pembelajaran.

Sesuai dengan Peraturan Kepala Lembaga Administrasi Negara Nomor 18 Tahun 2014 tentang Pedoman Diklat Prajabatan CPNS Golongan I, II dan III yang  diangkat dari Tenaga Honorer Kategori 1 dan/atau Kategori 2, standar kurikulum pokok yang ditetapkan berjumlah 69 JPL dengan ditambah 7 JPL materi muatan lokal, yang meliputi Wawasan  Kebangsaan  dalam  Kerangka  Negara  Kesatuan  RI, Percepatan Pemberantasan Korupsi, Manajemen Aparatur Sipil Negara, Pola Pikir ASN sebagai Pelayan Masyarakat, Pengarahan Program, Dinamika Kelompok Membangun Kerjasama, Latihan Baris Berbaris dan Latihan Kesegaran Jasmani.

Adapun Diklat Prajabatan bagi CPNS Angkatan 8 telah resmi dibuka oleh Kepala BKD Kabupaten Bantul, Drs. Supriyanto, MM. Dalam sambutannya beliau berpesan kepada seluruh peserta diklat diharuskan untuk disiplin menaati segala peraturan yang telah ditetapkan oleh peserta diklat. Selain itu beliau juga berpesan agar setelah diklat berakhir seluruh peserta dapat menerapkan pengetahuan yang teah diperoleh selama diklat guna peningkatan kualitas pelayanan terhadap masyarakat. Selamat mengikuti diklat.

TOP