Kepada ASN atau masyarakat, jika ada saran/masukan/aduan/informasi terkait kepegawaian yang ingin disampaikan, monggo :

1Telepon ke 367509
2Kirim email ke bkd [ @ ] bantulkab.go.id 
3Datang langsung ke BKD 

FAQ terkait e-PUPNS

Pilih salah satu pertanyaan di bawah ini untuk menemukan jawabannya

Pertanyaan

Rata-rata ± 10 (sepuluh) menit. BKD telah melakukan beberapa simulasi entri data menggunakan sampel data PNS yang diambil secara acak dengan memperhatikan kompleksitas datanya (PNS dengan masa kerja lama, sedang, serta CPNS). Waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan entri data hanya sebentar.
Ya, untuk PNS yang pensiun per tanggal 1 September 2015 dan setelahnya tetap harus mengikuti e-PUPNS. Untuk PNS yang pensiun sebelum tanggal 1 September (31 Agustus kebawah) tidak mengikuti e-PUPNS. 
Waktu tunggu maksimal adalah 3 x 24 jam (3 hari). Admin BKD akan senantiasa memonitoring dan segera melakukan verifikasi PNS yang sudah melakukan registrasi agar segera dapat login.

Tidak, untuk saat ini print out Tanda Bukti Registrasi disimpan/dikumpulkan dulu ke petugas yang menangani urusan kepegawaian atau petugas lain yang ditunjuk di masing-masing SKPD/Instansi/Sekolah untuk kemudian diserahkan secara kolektif ke BKD setelah ada instruksi lebih lanjut.

 

Jadwal PUPNS 2015

Diharuskan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kab. Bantul untuk dapat melakukan pengisian E-PUPNS tahun 2015 mulai pada tanggal 1 September 2015 melalui https://epupns.bkn.go.id, dengan jadwal sebagai berikut :

1 September 2015 › MULAI
1-10

Start Tahap ke 1

Dinas Pendidikan Dasar, UPT PPD, Dinas Pendidikan Menengah dan Non Formal, Dinas Kesehatan, RSUD Panembahan Senopati

11-20

Tahap Ke 2

Badan, Dinas, Sekretariat DPRD

21-30

Tahap ke 3

Kantor, Bagian, Kecamatan, Pemerintah Desa (jika ada ASN), Sekretariat KPU

1 Okt

Batas Akhir Posting Data

Dikecualikan bagi PNS cuti Haji, ada tambahan waktu.

VERIFIKASI DATA

Seluruh pelayanan terkait dengan pelaksanaan E-PUPNS Tahun 2015, akan dilayani melalui fasilitas HELPDESK–PUPNS berdasarkan tingkat dan kewenangan masing-masing antara BKN Pusat, Kantor Regional I BKN DIY dan BKD Kabupaten Bantul. Seluruh pertanyaan terkait dengan pelaksanaan E-PUPNS Tahun 2015 kepada BKD Kabupaten Bantul hanya akan dilayani melalui 1 (satu) fasilitas email di alamat : adminkesbkd@bantulkab.go.id.

TOP